Apa Teknik SEO On Page Yang Diterapkan Beseoblog?

2 comments:
Teknik SEO On Page Beseoblog Blogspot - Apakah Anda ingin mengetahui teknik SEO On Page Blogspot yang diterapkan pada Beseolog?
Teknik SEO On Page, susunan kata yang sudah tidak asing lagi ditelinga para nara SEO. Bagaimana tidak, setiap waktu terutama setiap mereka memegang dashbord blog yang dikelolanya, maka SEO, SEO, dan SEO yang ada dibenaknya. Dan sala satu poin SEO tersebut adalah Teknik SEO On Page. Bakan ketika para nara blog dan SEO melihat perubahan (positif maupun negatif) yang terjadi pada situs blognya, maka sala satu yang difikirkannya adalah SEO On Page. Setidaknya muncul beberapa pertanyaan seperti di bawah ini:
  • Kenapa ini terjadi pada situs saya?
  • Apakah dikarenakan teknik SEO On Page yang saya terapkan?
  • SEO On Page mana yang memberikan pengaruh ini?
  • Apakah dikarenakan teknik SEO Off Page yang saya terapkan?

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain yang berkaitan dengan blog dan SEO. Bahkan mereka akan melakukan beberapa aksi eksperimen untuk mengetahui penyebab pastinya. Begitupula dengan saya, beberapa kejadian yang menimpa pada blog-blog yang saya kelola menimbulkan aksi eksperimen seperti yang pernah saya lakukan bulan lalu (macet bin nyendat bin mogok bin ##### nuuuuutttt...error.. mogok update laporan). Baca: Eksperimen teknik SEO On Page Blogspot

Walaupun mogok update laporan, setidaknya saya tidak melakukan perubahan struktur SEO On Page yang diterapkan pada blog beseoblog ini. Sehingga saya masih tetap bisa mengambil kesimpulan dari Teknik SEO On Page tersebut. Kini tibalah saatnya saya membeberkan tekniknya seperti yang pernah saya janjikan sebelumnya.

Teknik SEO On Page Beseoblog

Silakan simak, amati, dan pelajari teknik SEO On Page yang saya terapkan pada Blog Beseoblog di bawah ini (catat jika perlu):
  1. Niche Blog, Beseoblog menggunakan niche tertentu, yaitu SEO (Search Engine Optimization) dengan judul Belajar Ilmu Teknik SEO Blog Blogspot Gratis.
  2. Mencoba untuk mengoptimalkan Meta Tag Title, Meta Tag Desciption, dan Meta Tag Keyword serta Meta Tag pendukung lainnya.
  3. Mencoba untuk mengoptimalkan struktur Tag Heading halaman utama dan halaman posting dengan merubah H2/H3 menjadi H1 untuk post-title pada halaman posting.
  4. Mencoba untuk selalu mengoptimalkan permalink posting yang dibuat.
  5. Menambah Keyword Density untuk kekuatan keyword halaman utama melalui posting-posting yang relevan dengan niche blog.
  6. Mencoba selalu menambahkan Anchor Link halaman utama disetiap badan posting.
  7. Menambahkan Title Tag pada link judul posting, dengan maksud memperkuat keyword judul posting.
  8. Mencoba untuk selalu memberi Alt Tag pada setiap gambar.
  9. Mencoba selalu memonitor jumlah link minimal 100 untuk perhalamannya.
  10. Mencoba selalu memonitor jumlah link tidak lebih dari 30 link eksternal perhalamannya.

Bagaimana? Saya yakin Anda sudah mengetahui teknik-teknik SEO On Page di atas sebelumnya bukan? ya, tentu saja, karena teknik yang saya terapkan pada Beseoblog adalah Teknik SEO On Page dasar, bukan yang lain. Jadi, jika ada yang ingin dipertanyakan atau mungkin ingin menambahkan poin-poin SEO On Page dasar maupun Teknik Rahasia, silakan bagikan melalui kolom komentar di bawah.

2 comments: Apa Teknik SEO On Page Yang Diterapkan Beseoblog?

avatar
master slave

ada ilmu baru dapat belajar dekat sini...tip yng no 9 dan 10 tue

Balas
avatar
Zaenal Abidin Admin

Jika begitu, semoga ilmu baru tersebut dapat membantu perkembangan Ilmu SEO Anda.. terima kasih atas kunjungannya..

Balas

Popular Posts