Beseoblog Menjadi Kelinci Percobaan Rancangan Blogger Template

Beseoblog sedang dalam perbaikan dalam segi "Penampilan dan Struktur SEO On Page"
Beriring dengan berputarnya waktu, lagi-lagi saya sudah meninggalkan beseoblog. Bahkan bukan hanya beseoblog saja yang telah saya tinggalkan, blog-blog yang saya kelola lainnya pun turut merasakannya (semoga mereka tidak merasa ;D ).

Dengan terbitnya posting ini, perbaikan dan pembenahan secara Penampilan/ Layout dan Struktur SEO On Page sedang berlangsung. Entah apa yang sedang saya fikirkan dan rencanakan pada perbaikan dan pembenahan kali ini. Ya, yang jelas adalah meluapkan ekspresi dan ide yang ada di bayangan, fikiran, otak, dan hati. Dan satu lagi yang pasti adalah beseoblog menjadi kelinci percobaannya. :D

Beberapa rencana yang ingin saya terapkan pada perombakan, pembanahan, dan perbaikan ini adalah, meliputi:

  1. Penampilan pada bagian header yang berbeda,
  2. Penampilan pada bagian posting (konten utama) yang berbeda,
  3. Penampilan pada bagian sidebar yang berbeda, dan
  4. Penampilan pada bagian footer yang berbeda pula.

Disamping perbaikan dan pembenahan dalam segi penampilan yang telah saya sebutkan di atas, saya juga ingin menyusun struktur SEO On Page Blogspot yang berbeda. Elemen-elemen yang kemungkinan akan saya terapkan pada struktur tersebut, meliputi:
  1. Meta tag header yang berbeda,
  2. Tag heading yang berbeda,

Hmm,, secara global atau umum, struktur SEO On Page yang akan saya terapkan hanya dua poin tersebut saja. Untuk penjelasannya mungkin lain waktu jika ada kesempatan saja. Berhubung waktu sudah bergulir pula, maka saya harus bergegas merealisasikan rencana saya (takut keburu hilang).

Popular Posts